• Kondrup Engel ha publicado una actualización hace 5 meses, 3 semanas

    Senipedia merupakan satu blog yang mana berisi tentang informasi rujukan rekomendasi yang nyata dimana berfocus untuk membahas mengenai kompetensi, budaya juga pendidikan. Yaitu diantaranya ialah kesenian tradisional, kekayaan daerah, budaya zuriah, kesustraan serta pendidikan. Dan di dalam poin yang ditemui pada blog ini mudah-mudahan dapat melepaskan manfaat juga menambah pengertian dan ilmu pengetahuan yang ranggi untuk dijadikan referensi yang utama bagi para penghobi seni.

    Di website senipedia ini terdapat puisi Fiersa Besari. Dimana sebagai seorang dari generasi milenial berarti tentunya tidak asing lagi dengan beliau yang ialah seorang musisi dan pemusik serta penulis yang namanya telah naik di tahun-tahun terakhir ini. Dimana sira lahir pada tanggal 3 Maret 1984 di Bandung. Dan selama masa perjalanan karirnya bahwa telah menerbitkan sekitar 6 novel yang ternama.

    Selain seorang penulis roman bahwa terdapat beberapa tembang dari perbuatan Fiersa Besari yang telah berhasil pada publikasikan secara umum. Yang mana beberapa kop bukunya yang berhasil diterbitkannya seperti strip waktu di dalam tahun 2016, konspirasi dunia pada tahun 2017, catatan juang di tahun 2017, arah langkah pada tahun 2018, 11: 11 di dalam tahun 2018, dan tikar jejak di tahun 2019.

    Dimana sebagai seorang pereka yang handal maka dalam bidang primbon pada literasi sangatlah menempel di dalam muncul seorang Fiersa Besari. Secara demikian tidaklah heran kalau beberapa sajak yang telah dalam ciptakan sama Fiersa Besari ini fenomenal dan sangatlah menyentuh. Identitas beliau naik sebagai seorang musisi di lagu yang bertajuk "Waktu yang salah". Beliau makbul menyanyikannya bertepatan dengan Tantri.

    Informasi Seni dan Budaya lagu ini mereka mendapatkan keinginan yang intim dari karet pecinta pada industri musik di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan video resminya yang telah pada tonton pada platform Youtube lebih dari 100 juta kali. Di dalam tahun 2019 dan 2020 beliau berhasil untuk merenggut dalam kurang lebih penghargaan yang bergengsi diantaranya IKAPI Awards yaitu sebagai Rookie of the year, dan dua piala semu sebagai utama collabiration song of the year & lagu tonggak yang utama.

    Dan yang terakhir bahwa mendapatkan prestise billboard Nusantara Music Awards yaitu serupa Top Social Artist dan Top Singer Of the year. Tapi dengan memperoleh banyaknya prestise tersebut dia tidak lantas membuatnya untuk berhenti berdinas. Dengan beberapa puisi dari ciptaan Fiersa Besari tersebut mengenai bervariasi tema. Berikut ini beberapa judulnya.

    Yang pertama ada perantauan, ibu, tanpa mula tanpa akhir, salahkah melangkah, serta akhir kata. Di dalam website senipedia ini mengenai puisi dari Fiersa Besari ini mengemukakan bahwa meminta izin secara ibunya & meminta maaf dengan kesempatan tersebut juga ia belum dapat kembali ke kampungnya dengan demikian tidak siap bertemu secara ibunya.